Manajemen Pinjaman Karyawan.
Atur Plafond Pinjaman Karyawan Sesuai Kebijakan.

Atur Plafond

Angsuran Otomatis

Reminder Tanggungan Pinjaman

Reschedule Pinjaman

Sesuaikan Plafond Pinjaman Karyawan Berdasarkan Kebijakan yang Berlaku

Anda dapat mengatur plafond pinjaman karyawan yang disesuaikan berdasarkan Grade, dan Masa Kerja. Tentukan plafond pinjaman karyawan berdasarkan kemampuan karyawan.

Angsuran Secara Otomatis dari Gaji Karyawan.

Fitur pengelolaan pinjaman karyawan memungkinkan perusahaan untuk memotong gaji karyawan sesuai dengan angsuran yang dikehendaki. Anda tidak akan lupa untuk memotong gaji karyawan. karyawan tenang, perusahaan tenang, HR pun senang. 

Pengingat Saat Karyawan Berhenti Bekerja

System akan mengingatkan pengguna apabila terdapat karyawan yang hendak berhenti dan ternyata masih memiliki tanggungan pinjaman kepada perusahaan. Solusi kami meminimalisir resiko perusahaan mengalami loss atas pinjaman yang tidak tertagih.

Atur Kembali Pinjaman Karyawan Sesuai dengan Kebutuhan.

Terkadang terdapat kondisi tertentu yang membuat karyawan menginginkan penjadwalan kembali skema pinjaman mereka. pada fitur Manajemen Pinjaman Karyawan di JPayroll anda dapat melakukan reschedule pembayaran dan sistem akan secara otomatis menghitung ulang angsuran sesuai dengan sisa hutang.

Tertarik Dengan Solusi Kami?

Diskusikan Kebutuhan anda, tim kami akan dengan senang hati bisa membantu anda. 

Location

JKT Office :

Palma One Building 7th Floor Suite 709

Jln. HR Rasuna Said Kav. X-2 No.4

Kuningan, Jakarta Selatan

+62 888 0162 8889

Tel : 021 – 2930 6275

Fax : 021 – 522 8095

 

SBY Office :

Wisata Bukit Mas II Blok RE/08, Surabaya

Tel : +6231 7520792

Fax : +6231 7520793

Follow Us

About JPayroll

JPayroll merupakan aplikasi HRIS dan Software Payroll yang memudahkan perusahaan dalam mengelola segala aspek HR diperusahaan mulai dari Data Karyawan, Absensi, Lembur, Payroll, PPh21, BPJS, KPI, Recruitment, Training dsb. Aplikasi JPayroll telah melayani lebih dari 100 perusahaan ternama dan memanage lebih dari 100.000 karyawan setiap bulanya. Aplikasi JPayroll terupdate dengan peraturan perpajakan PPh Pasal 21 terbaru dan terupdate dengan peraturan pemerintah terkini.

Paste your AdWords Remarketing code here